100 + Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Romantis Yang Pas Banget Buat Gombali Pasanganmu

Apakah sahabat yang membaca artikel ini, sudah mempunyai pasangan masing masing ? kita anggap saja sudah saja ya.! jika kita sudah mengenal cinta, maka kita akan berusaha mungkin untuk selalu memperjuangkan cintamu itu.

Dalam menjaga kesetiaan hubungan, kudua belah pihjak harus selalu dukung dan  harus saling percaya satu sama lain. di samping itu ada cara ayang sangat ampuh untuk menjaga hubungan anda tetap awet, yaitu dengan cara mengeluarkkan kata kata romantis dan puisi romantis.

penyesalan pasti datang akhir akhir.

Tapi kata kata romantisnya yang saya bahas disini adalah kata bijak yang romantis , kalau puisi romantis sebaiknya kawan kawan baca di artikel lainya ya!

Di samping itu, pembaca artikel ini pasti juga ada yang jomblo, hayoo ngaku lho . tenang saja kawan jangan terlalu berputus asa ya, sebaiknya kalian baca artikel ini sampai habis, setelah itu saya yakin 100% anda akan semangat kembali mencari pasanagn yang pas dan yang anda impikan.

Dan juga di peruntukan untuk yang menjalani hubungan dengan penuh liku-liku . hahahha tentu saja ya, dalam setiap hubungan itu tentu banyak masalah dan liku liku, tetapi kita harus bisa menjalani prosesnya . karena orang diluar sana yang dapat menjalani hubungannya dengan langgeng pasti juga menghadapi banyak liku liku yang telah mereka hadapi sehari hari, tetapi dia lebih pintar menyelesaikan masalahnya dengan kepala dingin.

cinta itu bisa di rasakan tapi tidak bisa di lihat.

Dibawah ini adalah contoh- contoh kata kata bijak ( mutiara ) cinta yang dapat anda baca dan terapkan.

 

[archives][archives type=monthly limit=12]

***********************************************************************************************************

#.”  Cinta Yang sejati itu bukan berarti menyatu, Terkadang cinta sejati itu terpisah, tetapi tidak pernah berubah.”

Daftar Isi

Dalam kalimat motivasi ini, kita harus sadar bahwa cinta sejati itu bukan hanya didapatkan oleh pasangan yang berjarak dekat, tetapi cinta sejati itu hanya terus didapatkan oleh pasangan yang terus percaya satu sama lain, dan tetapp konsisten dalam menjaga hubunganya.

 

#.” Tanda kedewasaanmu itu muncul dimana ada seseorang yang menyakitimu, justru kamu memahami situasi mereka.”

tetap bertahan dengan dia walau banyak godaan dan alasan untuk mundur.

Tahukah anda kawan ? apakah kamu sudah dewasa kawan ? jika kamu sudah mengaku kamu sudah dewasa sebaiknya kamu dapat berpikir lebih dewasa, apakah berpikir dewasa itu . berpikir dewasa itu maksudnya adalah anda tidak hanya berpikir negatif tentang diri seorang, anda juga harus mengerti keadaan sesungguhnya mereka, itulah yang biasa menyebabkan mereka marah marah ga gelas !.

 

#.” Jadikanlah dirimu itu seperti lautan yang luas, apapun keadaanmu harus diterima dengan tawakal, dan iman yang tebal.”

tetaplah tegar dan kuat walaupun kamu menghadapi banyak masalah, tapi tetaplah tegar saja

Maksudnya adalah, jika kamu menghadapi masalah seberat apapun, tetaplah untuk selalu hadapi masalhh itu dengan tawalakn dan sabar. jika kamu menghadapi dengan cara tersebut maka kamu adalah ciri ciri orang yang dewasa. jangan menganggap bahwa tuhan itu tidak adil, setiap orang pasti punya masalah sendiri sendiri coyy, intinya tidak kamu saja yang mempunyai masalah ya.

 

#.”  Didalam percintaan hanyalah permulaan yang menarik, itulah mengapa banayak orang yang memulai kembali “

Kamu tau nggk kawan, maksud kata kata di atas, maksudnya bahwa dalam hubungan cinta pastilah hanya awal yang menarik, masih romantis, masih sayang dan lain sebagainya. tapi cinta sejati itu adalah cinta yang dapat menahan diri dari godaan mantan. hahaha.

 

#.”  Tolong berhati – hatilah dengqan janji, karena jannji adalah hutan, dan janji menjadi ukuran sampai mana keluhuran budimu.”

Jangan terlalu banyak mengumbar janji jannji manis kepada kekasihmu maupun kepada gebetanmu, hal itu juga menjadi ukuran lho, ternyata sampai dimana keluhuran hatimu, jadi jangan banyak umbar janji jannji manis kepada orang orang yang kalian anggap dekat, karena setelah kalian tidak menepati janji tersebut orang orang yang telah kamu beri janji manis tersebut akan kecewa kepada kamu kembali.”

 

#.”Kita tertawa, kita menangais, tetapi sampai kapan pun kita tidak akan terpisah.”

Selalu ingat kata kata motivasi ini, tunjukkan kepada pasaanganmu dan berkomitmenlah bersama dia untuk selalu bersama dan tidak pernah terpisahkan antara kamu dengan dia.

 

#.”Janji yang anda tepati merupakan kunci kepercayaan orang kepada anda.”

Seperti yang telah saya katakan tadi janji itu adalah utang boos, jadi, berhati hatilah dlam berjanji, jika kamu sudah membuat janji dan itu tidak kamu teppati maka kamu tidak akan di percaya lagi.”

#.”Cinta sejadi dapat menemukan jalanya sendiri.”

lakukan dalam hidup ini yang terbaik.

Tidak akan adalaah kendala yang besar jika kita berkomitmen besar untuk mewujudkan cinta yang sejati.

 

#.” Saya merasa menjadi orang yang paling bahagia, ketika berada disisimu.”

Rayuan maut yang menggoda membuat pasangan bisa betah sampai bertahun tahun lamanya lho, bhkan ada yang samapi menuju ke pelaminan, maka dari itu dalam berpacaran kita juga harus nggombal- nggombal dikit lah biar pacar kita lebih sayang sama kita.hahaha.

 

#.”Cara menunjukkan cinta yang sesungguhnya itu, bukan dengan mengajaknya pacaran tetapi dengan mengajaknya ke pernikahan.”

Siapa yang disini mempunyai pasangan yang udah lam tapi tidak nikah nikah ? hahaha tunjukkan kata kata motivasi ini kepada pacar kamu ya. jika memang pacar kamu serius biasanya dia akan mengatakan ‘ oke kalau itu mau kamu kita nikah besok’.

 

#.”Cintaku selalu Tulus kepadamu, aku siap menerima kamu dengan segala kelebihan dan kekurangan kamu.”

Kata kata ini biasanaya diujudkan orang orang yang mempunyai pikiran yang sudah dewasa, jangan meniru gaya gaya orang yang hanya banyak mengumbar umbar janji manis. tetapi setialah dengan pasanganmu mulai dari no dan deti ini.”

 

#.”Berjanjilah kepadaku bahwa kamu tidak akan merusak kebahagiaan yang telah kita bangun dari awal.”

Pernahkan kalian putus dengan pacar kalian ? hahaha nasih bocah ya, jika kalian sudah menganggap diri kalian sendiri dewasa ngggak mungkin lah kalian ptus nyambung putus nyambung kaya listrik pln aja.

 

#.”Yakinlah cinta itu tetap bersama kita, saat badai masalah menerpa kita.”

Ingat selalu selesaikan masalah kalian dengan bersama- sama , maka masslah yang kalian hadapi saya yakin kaliann akan menghadapi dengan mudah dan tidak merasa terbebani.

 

#.” Cinta itu sejati, ……. bertahan walau dalam keadaan susah.”

Selalulah ingat kepada diri kita sendiri, cinta itu sejati bro, tinggal kita aja yang nanggepinya gimana, walaupun ada masalah sebesar apapun jika kalian menanggapi nya dengan teguh, kalian akan merasakan yang namanya cinta sejati itu bagaimana.

 

#.” Lepaskanlah, maka jika ia memang cinta yang sejati, maka ia akan kembali dengan cara yang sangatt mengagumkan.”

Pernahkan teman temanku semua, adakah disini yang pernah melepaskan pasanganya demi seorang pendfatang baru yang merusak hubunganmu ? jika kamu memang kamu cinta sejati, buktikanlah dengan kembali bersama dia dengan cara cara yang mengagumkan.

 

#.” Aku mencintaimu, bukan karena siapa aku sesungguhnya, tetapi jika aku telah bersamamu , maka siapakah aku ?.”

Dalam sebuah hubungan yang harmonis, atau bisa juga dikatakan langgeng ya, kalian lama kelamaan pasti akan selalu berpikir, jika kamu bersama pasangan anda maka jadi siapakah anda ? pikuir, dalemi dan terus setiakan hubungan kalian dengan cara yang sewajarnya.

 

#.”Orang yang tulus mencintaimu ialah dia yang terus bertahan dengan segala sikapmu.”

Jika pasanganmu memang serius denganmu, mereka pasti tetap bertahan dengan segala sikap kekonyolan yang telah engkau keluarkan. hahahha

 

#.”Berejanjilah untuk tidak pergi, hanya karena rasa bosanmu.”

rasa bosan dalam menjalani hubungan memang menjadi maslaah yang bener bener nyata, masalah ini dapat kita atasi dengan selalu optimis dan tidak terlalu pesimis.

 

#.”Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. hanya saja, terkadang leboih baik melepaskan daripada memaksauntuk terus bersama.

Jika kamu memang merasa bosan bersama pasanganmu, jika itu memang keputusan yang bulat daridirimu, maka tinggalkan lah daripada kamu mencintai dia dengan terpaksa. !

 

#.”Karena hati tidak harus memilih, Karena dia sudah tahu dimana seharusnya dia harus berlabuh.”

Hati memang tidak dapat dipaksakan oleh kemauan seseorang, tetapi kita juga harus menentukan pasangan kita dengan hati nurani kita, maka kamu akan mendapatkan pasangan yang setia dunia akhirat.

Jangan terlalu memandanga fisik dan materi dlam menentukan pasangan, kaya itu bisa di cari tetapi cinta yang setia itu sulit sekali uuntuk dicari.

 

#.”Karena hadir adalah hadiah paling indah, di tengah rindu yang menggunacah.”

Kehadiran sosok pasangan memang begitu sangat diimpikan oleh banyak orang yang di luar sana, mengapa ? karena uuntuk menyembuhkan rindu yang begitu berat, dapat anda selesaikan dengan bertemu dengan kekasih hatimu yang engkau pujakan.

 

#.”Cinta yang paling menyakitkan adalah cinta yang tanpa di sertai dengan restu, ingin bersatu tapi tidak boleh menyatu.”

Sakit banget ya kan jika cinta kita tidak direstui oleh kedua orang tua kita, padahal kedua nya sudah menyetujui untuk bersama. tapi jika kamu berusaha sekuat tenaga kamu, tidak ada haal yang tidak mungkin bagi manusia.

 

#.”Hatiku cuma ada satu, kalau ada dua, berarti satunya punya kamu.”

Eaaaa, gombalan yang romantis yang dapat anda ungkapkan kepada pasangan anda, salah satunya ya ini ya. hahaha hati semua orang tentunya cuma ada satu ya kan ? kalau ada dua berarti yang satunya jelas untuk kamu.

 

#.”Dimana ada cinta yang besar, pasti ddisitu juga ada keajaiban.”

Yakin lah jika ada sebuah cinta yang besar pasti juaga di situ ada sebuah keajaiban yang besar pula, dalam hidup ini singkat aja bro, apapun yang kita tanam itulah yang kita tuai, maksudnya jika kita juga menanamkan cinta yang besar, maka kita juga akan memanen hasil yang besar pula.

 

#.”Kehidupan cinta yang kita ciptakan, adalah kehidupan cinta yang kita jalani pula.”

Sekarang gini aja mas bro, jika kita menujukan kehidupan cinta yang harmonis, maka kita juga harus menciptakan kehidupan cinta yang harmonis pula.

 

#.”Cinta tidak membuat dunia berputar, tapi cinta adalah yang membuat perjalanan itu berharga.”

hahahah jika kita yang mewujudkan cinta yang setia makan perjalanan hidup kamu akan jauh lebih berharrga , cinta itu sebetulnya bukan yang membuat dunia ini berputar mas bro, tetapi cinta itu yang bisa membuat perjalanan hidup kita jauh lebih berharga.

 

#.”Cinta yang sejati itu bukan tercipta dari sebuah kata kata, tetapi cinta yang sejati itu tercipta dari kesetiaan dan kasih sayang besar.

Ingat bor, cinta yang sejati bukan tercipta dari sebuah kata kata yang terus menerus diumbar oleh dirimu, tapi untuk membuktikan bahwa kamu mempunayi cinta yang sejati buktikanlah dengan kesetiaan mu dan kadsih sayqangmu yang cukup besar.

 

#.”Cinta dan kasih sayang adalah pondasi kedamaian dunia.”

Apakah kamu tau pondasi kedaimaian dunia itu apa saja jika kita mau mewujudkanya, pondasi kedamaian dunia yang paling utama untuk diwujudkan adalah denagn mewujudkan cinta dan kasih sayang.

Jadfi wujudkanlah saja cinta dan kasih sayangmu kepada pasangamu maka, kedamaian dunia itu pasti segera mungkin akan segera terwujud.

 

#.”Saat kamu terpisahkan oleh jarak, hanya kepercayaan yang membuat kamu menjadi tetap harmonis.”

Jarak memang memisahkan kamu, tetapi hubumnganmu masih bisa bertahan jika kamu saling percaya satu sama lain. Itu merupakan suatu kunci untuk mewujudkan keharmonisan dalam menjalani hubungaan mu.

 

#.”Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain sangat penting bagi dirimu sendiri.”

Tahu maksudnya, jika orang lain bahagia kau juga akan ikut serta di dalam kebahagiian orang lain tgersebut. ternyatta pembuktian kebahagiaan orang lain juga milik kebahagiaan kamu juga.

 

#.” Cinta adalah sebuah perhatian kecil, yang selalu hadir di setiap saat.”

Cinta itu sebenarnya hanya sebuah kebahagiaan kecil yang hanya di sepelekan oleh orang orang yang iri melihat ornag lain ber pasang pasangan sedangkan dia jomblo.

Tapi cinta itu dapat selalu hadir disetiap saat kawan, apapun kesibukan anda pasti anda akan lebih di sibukkan dengan cinta anda dengan kekasih anda.

 

#.”Seberapa besar pengorbanan yang dia lakukan,maka dari situlah kamu akan tahu seberapa besar cintanya terhadapmu.”

Untuk menghetahui seberfapa besar cinta pasanganmu terhadap dirimu, maka mudah di ketahui dari seberapa besar pengorbananyang dia lakukan untukmu, maka dari situlah kamu akan mengerti seberapa cintanya dia kepadamu.

 

#.” Cinta bagaikan sebuah pupuk, yang dapat menyuburkan rasa tandus dalam hati.”

Apakah anda mengerti apa yang dimaksudkan dengan cinta itu, cinta itu merupakan sebuah kesatuan yang dapat membangkitkan patah hati yang telah dialami oleh seseorang.

apakah sobat mengerti apa yang di maksudkan dengan hati yang tandus, cinta itu dapat mengobati rasa kecewa, rasa sakit, rasa kesal. dan lain sebagainya.

 

#.”Kamu adalah hadiah terindah saat ini, dan akan menjadi masa depanku yang semakin indah.”

Hadiah untuk seorang kekasih dalam menjalani sebuah hubungan adalah kesetiaan, jika kamu tetap setia kepadaku, maka kamu adalah hadiah terindah di masa mendatang.

 

#.”Terkadang tanpa kita duga, dialah yang sebenarnya mencintai setulusnya.”

Terkadang banyak terjebak dalam kesalahan memilih pasangan, kita hanya banyak melihat orang dari fisik dan materinya saja, namun banyak orang di luar sana yang tanpa kita duga mencintai kita dengan tulus lho.

 

#.”Terima kasih telah menguatkanku, disaat orang lain berusaha untuk memberhentikan langkahku.”

Banyak orang lain yang iri dengan kehidupanmu, banyak orang yang ingin memberhentikan langkahmu, tetapi percayalah kekasihmu akan selalu menemani kamu disaat susah maupun senang, jadi jangan terlalu kwhtir, langkahmu masih panjang kok kawan.

 

#.”Perih itu ketika aku sudah memberikan hati seutuhnya, tetapi dia tidak mencintai sedikit pun.”

Pernahkan sobat mengalami hal yang seperti itu, jika pernah cukup tenang saj ya sobat, karena seluruh perjuanganmu pasti tidak akan sia sia, entah dia akan di gantikan oleh orang lain, entah bagaimana ? yang penting selalu tetap optimis dan terus berusaha.

 

#.” Dia yang membuatku perih, tetapi dia juga yang membuatku rindu.”

Inilah yang dinamakan kekuatan cinta, mau sebesar apapu kesalahan yang telah di perbuat, tapi berkat cinta malah jadi rindu deh ! hahaha memalukan tapi menyenangkan lho

 

#.” Aku suka nulis, percuma kalau aku bicara, kau tuli padaku.”

hahaha kreteria mimin sekali kalau tipe kayak giini, karena tong kosong nyaring bunyinya, orang yang kebanyakan ngomong tidak ada isinya, itulah mimim berpegang teguh pada motivasi tersebut, karena itu mimin lebih suka menulis ketimbang berbicara.

 

#.”Kumpulkan benih benih luka yang berserakan, kemudian jadikan itu sebuah karya yang mengagumkan.”

Jika kamu jatuh, kamu menaruh bekas bekas luka itu di dalam dadamu, jagalah dan buatlah bekas luka tersebut menjadi sebuah karya yang menabjubkan, buat orang lain terkejut dengan karyamu, dan buat orang lain terkagum kagum.

 

Itulah beberapa kata kata bijak cinta yang dapat membangkitkan semangat anda untuk terus melanjutkan cita citamu untuk mengejarr kekasih yang engkau impikan.

Selamat beraktivitas kembali, dan jangan lupa baca baca artikel berikutnya ya.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *