1000+ Kata Bijak Kehidupan, Cinta Dan Islami, Terkeren Yang Dapat Memotivasi Hidup Anda

Kata kata bijak merupakan sebuah kata yang dappat di jadikan sebuah motivasi atau kekuatan yang tersendiri, namun juga ada kata bijak ini harus selalu di imbangi dengan emosional tersendiri.

Yap memang benar sekali, hidup ini memang terasa hampa sekali jika tidak ada hal hal yang dapat menyemangati baik itu dari dalam jati diri kita, maupun dari luar fisik kita.

Tapi kita juga dapat mengambil kata kata motivasi dari orang lain, agar apa ? ya agar dirimu itu semangat bro, masa menjalani hidup ini aja harus di buat pusing !

Tapi jika kita menerapkan kata kata bijak dengan pikiran negatif, maka seketika kata kata bijak itu bisa langsung berubah menjadi kata kata yang bisa membuat dirimu terpuruk.

Semangatmu akan tiba tiba down, bagaimanakah ini ? hancur kawan  ! hancur , jadi saya akan memberikan tips yang pertama sebelum membaca selalu kondisikan pikiran anda, harus selalu berpikir positif.

 

Berikut beberapa kata kata bijak untuk membangkitkan gairah semangat anda.

 

1. Kata Bijak Tentang Kehidupan

kata – kata motivasi kehidupan

 

” Masalah  Itu yang akan mendewasakan kita”

“Jika kamu mendapat masalah jangan menyerah, tetpi tersenyum dan bangkit, dan balikan  masalah itu menjadi sebuah keberhasilan”

“Kamu itu sama sama manusia, sama sama makan nasi, kenapa jika dia bisa , Kenapa kamu nggak bisa ? Kamu juga harus bisa”

“Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda”

klik ini juga !!

“Pertempuran yang sesungguhnya adalah pertempuran melawan dirimu sendiri”

“Bermimpilah dalam hidup, bukan hidup dalam mimpi”

“Saya tidak berbicara dengan kata mungkin”

“Sukses itu tidak bisa datang dengan sendirinya, sukses itu membutuhkan perjuangan ynag menyakitkan”

“Gagal itu urusan nanti, yang terpenting adalah kita berani untuk mencoba, mencoba mencoba dan mencoba”

“Sebuah karya yang menarik, karena di bentuk dengan proses yang begitu menyakitkan”

“Untuk apa dirimu malas mengerjakan sesuatu, selalu lah untuk ingfat dirimu masih membutuhkan kesuksesan. Dan apakah kesuksesan itu bisa di gapai dengan malas ?”

“Orang yang sulit untuk maju adalah orang yang sulit menerima perubahan, dan juga orang yang sulit memutuskan keputusan yang fiks “

“Jika dirimu malas melakukan sesuatu ,  ingat orang tuamu tidak pernah malas mencari nafkah untukmu”

“prinsip hidummu’Aku tidak pernah berusaha lebih bauik dari orang lain,aku hanya berusaha menjadi lebih baik dari diriku yang dulu”

“Sukses tercipta oleh setiap kegagalan demi kegagalan yang di pelajari dan tidak diulang ulang”`

“Seberat beratnya pekerjaan akan terasa mudah jika dikerjakan”

“Tuhan tidak memberikan masalah kepada kaumnya, di batas kemampuan kamumnya”

“Hidup hanya ada pilihan, yaitu menyerah atau bangun dan bangkit”

“percayalah kamu bisa maka kamu sudah separuh jalan menuju tujuanmu”

“Biarkan mereka meremahkamu, karena balas dendam terbaik terletak pada pembuktian diri mencapai sukses ketika diremehkan”

“Seorang master dulunya juga dalah seorang pemula”

“Buktikanlah, mimpi mimpi yang jauh akan kau gapai dengan segala usahamu”

“Meraih mimpi itu memang sulit dan tidak mudah, meraih mimpi itu sakit, meraih mimpi itu tidak gampang, tapi apakah kamu termasuk orang yang takut merah mimpi?”

“Berhentilah kamu menghantui dirimu dengan ketakutan, hancurkan ketakutan tersebut dengan segala usahmu yang besar”

“Orang yang sangat berhasil adalah orang yang selalu meneruskan usahanya ketika semua orang mengatakan tidak mungkin”

“Sebenarnya  penghalang kesuksesan itu cuma 3 hal, yaitu ketakutan, keraguan, dan kemalasan”

“Tidak ada orang sukses di sana tanpa ada pengalaman tentang kegagalan, kerugian, dan tersiksa yang begitu berat”

“Jika kamu ingin menyerah, menyerahlah, di suatu hari kamu pastii akan menyesal tentang keputusan yang kamu ambil , tapi sebaliknya jika kamu bangkit, maka di suatu hari kamu akan merasakan bahagianya sukses di masa muda”

“Jangan biarkan waktu muda ini kamu gunakan untuk bersenang senang, tapi gunakanlah kesempatan waktu muda ini unutk berjuang sekuat tenaga”

” Jangan mengkritik karya orang, sehingga dirimu lupa berkarya”

 

2.Kata Bijak Tentang Cinta

 

“Memang sangat sulit aku untuk melupakanmu, tapi biarlah waktu yang mengurusnya”

“Cinta yang sejati itu cinta yang hanya timbul dari diri sendiri, buka dari perkataan orang lain”

“Kebahagiaan yang sebenarya adalah kebahagiaan ketika aku melihat dirimu bahagia”

“Tidak ada yang ingin menyakitiku, sebelum ijin dariku”

“Aku mencintaimu bukan karena siapakah kamu ? tapi juga karena seberapakah aku berharga saat bersamamu”

“Cinta itu seperti angin kawan, kau memang tidak bisa menyentuhnya, tetapi kamu bisa merasakanya”

“Cinta itu bukan hanya harus memiliki, tapi juga harus bertanggung jawab”

“Cinta memang terjadi sangat singkat, tetapi butuh waktu lama untuk melupakanya”

“Waktu ini tunjukan kepada pasanganmu,kamu bisa mulai sari awal la ngkah cintamu, sampaimaut memisahkan”

“Kamu adalah doa yang terkabul dan juga mimpi yang terwujud”

“obat untuk menghilangkan sakit hati,berani membuang rasa egois dalam diri”

“Hatiku cuma ada satu kalau ada dua berarti satunya punya kamu”

“aku hanya selalu mendoakanmu, demoga kamu selalu bahagia dan dalam lindungan allah”

“Cinta yang sejati murni adanya, dan bukan nafsu belaka”

“Cinta yang sejati pasti banyak liku dan tanjakan, cinta yang sejati tak selalu berajalan mulus”

“Cintaku padamu akan selalu utuh, dan tidak seperti bangunan yang akan habis di makan rayap”

“jodoh itu ada ditangan tuhan, itulah alasanku mengapa aku yakin kamu adslsh jodohku yang tuhan berikan”

“Seorang wanita yang tegar dialah yang selalu mempunyai hati yang sempurna”

“Aku sama sekali tidak cemburu, aku hanya tidak mau ada orang yang bisa membuatmu tertawa selain aku”

“Semanis- manisnya cinta, ialah cinta yang tetap bertahan walaupun banyak godaan dan rayuan dan dia dapat bertahan”

“Teradang kita tidak perlu alasan untuk membuktikan cinta”

“Orang yang tulus mencintaimu ialah orang yang terus bertahan dengan segala sikapmu”

“Kamu harus tahu hal paling romantis dari hujan ? dia yang selalu mau kembali meski tahu rasanya jatuh berkali- kali”

“pilihlah pasangan yang dapat mengerti caramu berpikir, memahami caramu bertindak dan caramu melihat dunia”

“Merekqa yang kita sayangi, yaang paling mampu menyakiti”

“Karena kesetiaan itu mahal, maka jangan harap menemukannya pada orang murahan”

“Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. bagaimana kamu kepadaku ? terserah ! itu juga urjusanmu sendiri “

“Mengagumi karya tuhan yang telah di ciptakan, tidak harus pergi ke luar dan keliling dunia, cukup dengan bersamamu dan melihatmu tersenyum bahagia”

“Yang berjuang kadang tidak mendapat apapun, sedangkan yang biasa malahan mendapatkan banyak. hidup kadang selucu itu”

“Suara yang paling enak kita dengarkan adalah suara orang yang kita cintai”

” Orang yang mencintaimu itu, sejatinya orang yang kalian benci saat ini”

“Aku masih ingat bagaimana perasaanku ketika pertama kalikita memulai untuk saling berbicara”

“Dia saja tidak berjuang mempertahankan kamu ! kenapa kamu harus berjuang untuk mempertahankan dia ? apakah hidup juga harus sebodoh itu ?

“Aku dan kamu itu memang di sengaja oleh tuhan untuk di ciptakan, agar kita berdua bisa berjodoh”

baca lebih lanjut, disini

 

3.Kata Bijak Islami

 

“Di dalam kesulitan yang kamu alami pasti ada kemudahan yang akan menghadiri”

“Tuhan tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, sebelum mereka mengubah keadaanya sendiri”

“Balas dendam yang terbaik untuk dunia ini adalah menjadikan dirimu menjadi lebih baik”

“Selalulah berpikir posotif, dan jangan pedulikan betapa keras perjuanganmu”

“Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu, sedangkan yang membencimu tidak akan percaya itu”

“Jangan berduka, apa yang hilang darimu pasti akan kembali, walaupun dalam wujud lain”

“Karena sesunggunya allah itu maha adil, dia tidak membeda-bedakan kaumnya, dia hanya membeda bedakan mana kaum yang berusaha keras dan mana kaum yang hanya duduk berleha leha”

baca juga

“Sesungguhnya Tuhan itu selalu memberikan jalan kepada orang yang selalu dapat masalah”

“Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai lakukan”

“Satu tindakan jauh lebih bijak, di bandingkan dengan ribuan kata kata motivasi dan rencana- rencaya yang masih mengambang di kepala”

“Hal yang paling berharga di dunia ini adalah waktu, sedangkan hal yang memiliki nilai yang tinggi adalah ilmu”

“Barang siap belum merasakan pahitnya belajar walau sebentar, maka akan merasakan hinanya kebodohan sepanjang hidupnya”

“Percayalah kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan di sana”

“Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas, dan bukan lah keikhlasan jika masih merasakan sakit”

“Allah tidak akan memberikan masalah melebihi batas kemapuan kaumnya”

“Allah Itu adil, yang membeda- bedakan adalah tingkat kerja keras yang kita lakukan.”

“Tidak ada gerbang lain untuk keluar dari hidupp ini, kecuali kematian”

“Kemungkinan cara yang terbaik untuk menjaga iman, adalah selalu konsisten dan optimis mengerjakan sholat 5 waktu “

“Hal yang terbaik di dunia ini adalah, dapat bermanfaat bagi orang, dengan saling tolong menolong”

“Untuk mendapatkan sesuatu yang kau inginkan kau harus bersabar dengan sesuatu yangg kau benci”

“Memperbaiki diri adalah cara yang paling ampuh untuk memperbaiki orang lain”

“Kalau jodoh sudah ada yang ngatur, maka jangan susah di atur, dan jangan jauh dari yang ngatur”

“Hal yang kamu harus hindari untuk hidup yang sejahtera, adalah BOROS dan juga GENGSI”

“Bilamana kamu telah berusaha jangan lupa juga untuk di lanjutkan dengan doa yang baik, semoga impian kamu cepat terwujud”

“Jika kalian terus berusaha dan selalu berdoa, mimpimu esok hari pasti akan terwujud dengan nyata kawan”

“Suksesnmu hanya bisa di tentukan oleh usahamu yang keras dan tekatmu yang besar selebihnya kita serahkan kepada allah”

“hidup itu seperti patung yang di ukir, bentuknya sangat bagus, menarik, mengkilap, tapi di balik semua itu banyak proses yang harus dilakukan untuk menjadikan batu itu menjadi sebuah patung yang menarik”

“kamu akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa, setelah kamu bisa berusaha keras dan berdoa kepada yang maha kuasa”

“allah itu maha adil, setiap hal yang kamu lakukan dengan keras maka kamu akan merasakan keberhasilan menjadi orang yang sukses, tapi setiap waktu yang kamu sia siakan maka kamu juga akan merasakan kekurangan uang yang sesunggunya”

“Jika kamu memang cinta kepada keluargamu, maka tunjukkanlah bahwa kamu juga bisa menjadi orang sukses, berkat usamu sendiri, dan berkat allah yang selalu mensuprot kamu”

“Di setiap masalah yang kita hadapi pasti tuhan akan memberikan jalan sendiri sendiri”

“Allah itu adil, jika kamu tidak mau berusaha, kamu juga tidak akan merasakan kebahagiaan”

“Suksesmu hanya kamu yang pegang, semua hal yang kamu lakukan itu juga tergantung

 

4. Kata bijak lucu

 

“Jangan berbangga dulu pada dirimu, karena di atas langit masih ada satelit”

“Cara termudah untuk membuat orang selalu mengingat kamu, pinjam lah uangnya”

“boleh berencan setinggi langit, tetapi saldo juga harus memutuskan”

“Ketika kamu sedang tertimpa masalah, cobalah untuk menyanyi, di situ kamu akan lebih paham, kalau suaramu lebih parah daripada masalahmu”

“Masa depan itu tergantung impianmu, maka pergilah tidur dari sekarang”

“Sukses itu banyak berawal dari mimpi, oleh karena itu mari tidur sekarang”

“Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan lain yang perlu di coba”

“cantik itu relatif mas bro, tergantung letak kamera dan insesitas cahanya”

“Hidup juga bagaikan sungai yang mengalir, pasti ada aja tai yang lewat”

“Kalau pergi sekolah atau kerja muka jangan di tinggal, jadi kalau lagi sekolah atau kerja gak perlu cari muka lagi”

“Seberat apapumn masalahmu, jangan pernah di timbang”

“Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga orang”

“Penyesalan itu pasti selalu datang di akhir, kalau di awal itu namanya pendaftaran”

“Masalah bisa membuatt kita menjadi dewasa, maka sering sering lah bermasalah”

“Guru yang paling di sukai oleh murid adalah guru yang jarang datang”

“Merokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan, selagi tidak di nyalain”

“Cinta itu seperti kentut, jika di tahan akan menimbulkan rasa sakit”

“Cinta itu seperti kentut, tidak bisa di pegang, tapi bisa di rasakan”

“Lebih baik punya gaji besar tapi halal, daripada punya gaji kecil tapi halal”

 

“Di balik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang menyesal”

“Ketika kamu sukses, temen akan melihat siapa sebenarnya kamu, tapi ketika kamu jatuh kamu akan melihat siapa teman yang mempertawakanmu”

“Jodoh itu emang gak keman- mana, tapi saingan itu dimana- mana”

“Jika kamu pengen ganteng, maka bergaulah dengan orang – orang jelek”

“Ketika seseorang berusaha menjauhi dari hidupnmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi utang- utangnya”

“mencintaimu itu wajar , yang gak wajar itu mencintai bapakmu”

“Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat berat pekerjaan akan terasa ringan jika tidak di kerjakan”

“Gue jelek itu ciptaan tuhan, daripada kamu cakep tapi ciptaan kamera 360”

“Belajar dari bulu ketek, walaupun dia terhimpit, tetapi dia tetap bertahan dan tetap tumbuh”

“Buat apa saling memaafkan jika tidak bermusuhan”

“Kalau orang lain bisa ! mengapa harus kita ?”

“Mengapa kamu masih adu mulut, sedangkan tuhan sudah menciptakan 2 tangan untuk baku hantam”

“Bagi anda yang benci anda sendiri, ingat anda tidak sendiri. karena banyak orang yang membenci anda”

“Jika kita ingin sukses, kerja lah “

“allah akan selalu membantumu, maka berdoalah kepadanya, tapi ingat jangan pas ada maunya doang”

“Waktu itu tidak bisa di ibaratkan oreo, yang di putar, di jilat, di celupin”

“kegagalan adalah ketidak keberhasilan”

“hidup itu bagaikan pisau, kalu engga di asah pasti karatan”

“Seberat, berat masalahmu, lebih berat masalah yang kau alami sekarang”

“memang kau tidak begitu senang melihat foto-foto, tapi kau senang kan melihat foto foto yang menarik”

“ada kesamaan antara laki- laki dengan perempuan, yaitu sama sama manusia”

“Hidup itu tergantung oleh niat, dan tekat, kalau gak punya niat dan tekad, mending gak usah hidup”

“ekspresi temen kalau lagi butuh duit itu, nanti aku kembaliin, setelah di tagih, kapan aku ngutang”

“Lebih baik beli bakso tapi murah, daripada beli bakso tapi mahal”

 

5.Kata Bijak bahasa inggris

 

“the real battle is a battle against oneself”

=pertempuran yang sesungguhnya itu adalah pertempuran melawan diri sendiri.

“achieve success with only one way, which is always working hard and always committed.”

=raih kesuksesan hanya dengan satu cara, yaitu selalu bekerja keras dan selalu berkomitmen

“your results will be determined by the results of your efforts today”

=hasilmu nanti di tentukan oleh hasil jerih payahmu saat ini

“dreams are the key to conquering the world”

=mimpi adalah kunci untuk menaklukan dunia

“whatever you can do right now, do it”

=apapun hal yang dapat kau lakukan saat ini, lakukanlah

“the thing most desired by everyone is, to be able to see their parents smile happily, because they can see their children achieve success”

=hal yang paling diinginkan oleh semua orang adalah, untuk dapat melihat orang tua mereka tersenyum bahagia, karena mereka dapat melihat anak-anak mereka mencapai kesuksesan “

“take advantage of today to be your victory day, then make this day very different from ordinary days, make today an extraordinary day”

=manfaatkan hari ini menjadi hari kemenanganmu, maka buatlah hari ini sangat berbeda dengan hari hari biasa, buat hari ini adalah hari yang luar biasa

“success is only determined by yourself, so do not blame others if you fail”

=sukses hanya di tentukan oleh dirimu sendiri, jadi jangan menyalahkan orang lain jika kamu gagal

“work silently, so that your new lamborghini car sounds”

=kerjalah secara diam diam, biar mobil lamborghini barumu yang bersuara

“fill your morning with determination, hopes and big dreams”

=penuhi pagi harimu dengan tekad, harapan dan impian yang besar

whatever things you base on with a strong will and determination, surely whatever difficult things will come true”

=apa pun hal yang Anda andalkan dengan kemauan dan tekad yang kuat, pasti hal sulit apa pun yang akan terwujud

“something will always be impossible, until you finish doing it”

=sesuatu akan selalu mustahil, sampai Anda selesai melakukannya”

“if you don’t want to try to chase what you want, don’t expect you to get what you want”

=jika Anda tidak ingin mengejar apa yang Anda inginkan, jangan berharap Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan

“life is fair, if you plant sweet potatoes, that is what you will harvest later”

=hidup itu adil, jika Anda menanam ubi, itulah yang akan Anda panen nanti

“failure is a golden experience that can teach us a lesson”

=kegagalan adalah pengalaman emas yang bisa memberi kita pelajaran

“if you are not a loser, then prove to the world you are one of the richest people in the world”

=jika Anda bukan pecundang, maka buktikan kepada dunia bahwa Anda adalah salah satu orang terkaya di dunia

“the nicest thing in the world can feel the success of hard work”

=hal terbaik di dunia dapat merasakan keberhasilan kerja keras

“something will never be impossible to achieve, when you still have the will and determination”

=sesuatu tidak akan pernah mustahil untuk dicapai, ketika Anda masih memiliki kemauan dan tekad

“that time is money, so make the best use of your time”

=waktu itu adalah uang, jadi manfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya

baca lebih lanjut hanya disini

6.Kata bijak Untuk anak

“Mencintai anak tidaklah cukup,yang terpenting adalah anak menyadari telah di cintai oleh orang tuanya”

“kenapa anda harus menangis, seorang bayi pun selalu tersenyum dan tertawa,tak peduli dunia ini kejam atau baik denganya”

“Cinta yang paling tulus yang pernah ada adalah cinta orang tuanya terhadap anaknya”

“kasar bukan berarti tidak peduli, tapi dia mempunyai jiwa kasih sayang yang lebih besar”

“anak- anak lebih membutuhkan contoh, daripada kritik”

“jika kita ingin dikenang anak dikemudian hari, anda harus menjadi bagian dari hidupnya sekarang”

“orang dewasa dapat membuat perang, tapi anak- anaklah yang menciptakan sejarah”

“bersabar dalam mendidik anak anak kita adalah amal ibadah”

“tidak ada pemberian yang lebih mulia ke orang tua kepada anaknya, selain akhlak yang mulia”

“memuliakan anak nakmu, dan didiklah mereka menjadi baik”

“Cobalah untuk tidak membuat diri anda malas satu kali saja, tapi buatlah perubahan dalam diri anda”

“seorang anak adalah seniman, sekarang masalahnya adalah bagaimana bisa membuat dia menjadi seniman ketika sang anak belum”

“teruslah bersenyum, hidup itu indah, dan banyak hal yang harus kamu syukuri”

“Jangan pernah patah semangat, karena pecundang adalah mereka yang berhenti berusaha”

“setiap kamu ingin berkata buruk , ingatlah ! apakah kamu tega orang yang kamu cintai dan sayangi berkata kasar padamu ?”

“selalu tunjukkkan sifat hormat kepada orang- orang, karena begitu, oreang lain pasti akan menghormatimu”

“jangan pelit menebar senyum karena senyummu bisa mencerahkan hari seseorang”

“jangan paksa anak, untyuk menjadi sepereti dirimu, karena anak tidak lahir dijamanmu”

“anak anak jauh lebih membutuhkan kehadiranmu, daripada hadiah darimu”

“cara terbaik untuk mendidik anak adalah dengan melalui kpribadian yang baik, nanti anakmu pastqi akan mengikuti kepribadian kamu”

“anak pasti akan selalu mengikuti jejak orangtuanya”

7. Kata Bijak Mario Teguh

 

“Bukan cinta jika mudah putus asa, karena cinta tak mampu putus harapan”

“Daya tari tidak sama dengan kecantikan, karena tidak semua orang cantik dan menarik”

“Engkau yang merasa kurangbaik, padalah sudah melakukan yang terbaik, sabarlah, orang besar menuntun dirinya untuk selalu memperbaiki diri”

“memang setiap orang bisa bilang cinta, tapi tidak semua orang mampu setia, karena setia hanya dimiliki oleh jiwa jiwa yang berkelas”

“Rencana tuhan pasti berakhir dengan kebaikan, jika saat ini kamu belum baik berarti kamu belu di akhir”

“Jangan mempertahankan orang yang gak memperjuangkan anda”

“Utamakan dia yang lebih bersungguh-sunguh membahagiakanmu,daripada orang yang katanya mencintaimu, tapi lebih suka denganorang lain”

“kalau malas cari kerja, jangan cari cinta !”

“wanita yang baik memang akan menuntut yuuntuk di perhatikan, tapi wanita yang baik tidak mengemis untuk diperhatikan”

“kehidupan ini memang tidak akan sepenuhnya sempurna, tapi sikap anda yang akan menjadikanya”

“kesederhanaan yang jujur lebih mulia, daripada kemewahan yang palsu”

“masa depan yang bebas hanya bisa di bangun diatas pelajaran dari masa lalu, yang terlupakan pedihnya”

“jangan tangisi orang yang tidak memperdulikan kita”

“menunggulah, tapi janganlah menunggu seperti engkau tidak mempunyai pilihan lain”

“kegigihan untuk terus mencoba lebih menentukan sukses, daripada kepandaian yang mudah menyerah”

“rasa malas adalah narkoba jiwa, bagi orang yang tidak menghormati keghidupanya”

“apapun alasanya, kalau dalamnya baik pasti luarnya juga baik”

“lebih baik mencintai di yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh”

“pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan hidup ini terasa sulit”

“semakin besar hambatanya, semakin besar keberhasilanya”

“cintailah wanita anda mulai dari nenek, ibu saudar perempuan kamu.”

“kita hidup hanya untuk bahagia, maka dekatlah yang membahagiakan, dan jauhilah yang merusak kebahgiaan”

“jika dus duanya cinta maka akan sling berusaha, kalau kamu yang berusaha, berarti dia nggak suka”

“tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini, pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila di kerjakan”

“wanita yang bijak,kecantikannya sampai ke surga, laki laki yang bijak membawa istrinya sampai ke surga”

“apapun yang anda lakukan, anda tukar dengan kehidupan anda, yang terpenting anda tidak akan pernah menukar kehidupan anda dengan sesuatu yang rendah nilainya”

“Sabarlah. memang akan ada orang di masa depanmu yang menyesal dan malu karena telah meremehkanmu di waktu muda”

“sombong itu tidak boleh, tapi bangga pada apa yang kita kerjakan itu harus”

“Jangan mengeluh bahwa perjalanan anda masih jauh, tapi bersyukurlah anda dapat berjalan sejauh ini”

“jangan pernah lupa bahwa tidak ada kesulitan yang permanen,semua masih bisa berubah.tetaplah pelihara harapan baik,bahwa tuhan akan mendatangkan perubahan yang mensejahterahkan dan membahagiakan anda, damailah”

“jika kita bersabar, untuk setiap pengurangan ada setidaknya perubahan”

“tanda engaku sedang dalam perjalanan naik adalah adanya masalah dan hambatan”

“Hiduplah mensyukuri yang mencintaimu, bukan mengeluh yang membencimu”

8. Kata Bijak Merry riana

“Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tersenyumlah, dan anda akan bahagia”

“Merubah diri menjadi lebih baik adalah tujuan kita dalam hidup ini”

“Berjiwa besar dan bersyukurlah, maasa depan kita cerah”

“Yang pasti kalau kita tidak mencoba, ya pasti gagal”

“Masa lalu adalah sesuatu yang kita selesaikan, dan tidak ada yang perlu kita ubah lagi, jadi pergilah dan mulai hal yang baru”

“Semua rencana masa depan tidak akan ada gunanya, kalau kita tidak bisa melihat kesempatan yang sekarang ada  didepan matamu”

“Setiap orang pasti memiliki sebuah kemampuan yang khusus”

“Berhenti menuqnggu sampai kondisi membaik, lakukan sesuatu agar kondisi membaik”

“hadapai segala rintangan, dan jangan sampai kita kehilangan harapan, karena ketika kamu masih mempunyai harapan, disitulah kamu memiliki masa depan”

“Perlihatkan kemampuan kita bukan lewat kata kata saja, dan janji janji saja, tapi juga melalui hasil tindakan yang nyata”

“Berusahalah untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan,jika memang menyakitkan, keluarlah bukan di pendam”

“Tidak ada rasa bangga tanpa usaha, tidak ada rasa puas tanpa kerja keras, karena kesuksesanmu tergantung dengan seberapa besar usaha yang teklah kamu persembahkan”

“Kemenangan anda di depan mata, railah dengan doa dan usaha”

“Hidup bukan untuk di tangisi, tapi untuk disyukuri dan di perjuangkan, mulailah dengan doa dan senyuman”

“Antara mimpi dan kenyataan ada yang namanya kerja keras”

“akan berdampak baik bagi yang memanfaafkan dari pada yang dimaafkan, karena dendam hanya menjadi penghambat kesuksesan”

“anak muda memang labil, tapi justru karena labil suksesnya bisa lebih cepat”

“kita tidak perlu memperhitungkan usia dan kegagalan yang sudah berlalu”

“selama kamu masih bersembunyi di balik alasan, kamu tidak akan bisa mengubah masa depan”

“anda harus memiliki sasaran jangka panjang,untuk menghindari anda di kecewakan oleh kegagalan jangka pendek”

“Genggamlah tekad dan komitmen sekuat kuatnya, kalau lepas mulailah dari awal lagi”

“bahagia itu bukan sebuah pencapaian,namun suatu kesadaran. sadar dirimu berarti dan dibutuhkan oleh hidup ini”

“jangannlah mengeluh karena tangan yang belum dapat menggapai bintang, tapi bersyukurlah karena kaki yang masih bisa menginjak bumi”

“jika ingin mencapai tujuan yang sangat besar, anda harus belajar untuk jatuh cinta pada kerja keras”

“Hidup itu sederhana, asal kita tidak bersi keras untuk menjadikanya rumit”

” Mencintailah karena kamu siap, jangan karena kamu sepi “

“Hidup yang penuh dengan kebahagiaan tidak terjadi begitu saja, di butuhkan pengorbanan, banyak doa, kerendahan hati, dan cinta”

“Dimasa awal perjuangan, kita tidak usah malu melakukan pekerjaan yang terasa “rendah” dimata kebanyakan orang. diri kita perlu dilati sejak nol.mental kita perlu di bentuk dari situasi yang sangat menguji ketabahan, itu modal dasar uyang sangat penting, agar seseorang tumbuh berkembang dengan kepribadian yang tangguh”

“hujan turun tanpa pandang bulu, matahari bersinar tanpa pandang bulu, kesempatan pun tersedia tanpa pandang bulu”

“Bekerja bukan hanya sekedar untuk mencari materi, bekerja adalah bermanfaat bagi orang banyak”

“lawan kesedihan dengan harapan, lawan ketakutan dengan persiapan, lawan kegagalan dengan ketekuanan”

“jika perang dimasa lalu dalam rangka merebut kemerdekaan, sekarang saatnya mengisi dengan segala kemajuan, untuk kemandirian dan kesejahteraan”

“kamu adalah makluk ciptaan tuhan yang paling indah,kamu pintar, kamu tangguh, kamu adalah sosok yang unik, yang hanya ada satu didunia ini”

“hanya orang orang yang bermental juara yang tidak merasa kalah, karena selalu mencoba dan berusaha agar kegagalan sebelumnya tidak akan terulang kembali”

“jangan pernah kamu merasa tidak pantas, hanya karena orang bilang kamu tidak berkualitas, jangan pernah hilang harapan karena kamu pernah mengalami kegagalan”

“tuhan tidak menciptakan makluknya untuk jadi sia- sia, segala yang ada didunia ini pasti punya makna”

9. Kata bijak untuk suami

 

“aku melihatmu, dan aku bisa melihat sisa hidupku di depan matamu”

“pernikahan bisa langgeng jika kedua pasangan, bia menyadari bahwa hal yang lebih baik terkadang datang setelah hal yang buruk”

“Semahal apapun harga sebuah bantal, tidak akan mempu menggantikan nyaman dan tenangnya bahu seorang suami untuk bersandar”

“menikah itu konsep pertemanan, karena akhirnya kamu tidak hanya butuh teman tidur, tapi juga teman hidup”

“perekat terkuat antara suami dan istri bukan karena cinta, tapi karena agama”

“perkawinan yang berbahagia adalah, pernyataan dua orang yang bersedia saling memaafkan dan memperbaiki diri”

“Hal yang paling utama ketika kita mencari seorang suami, adalah menemukan orang yang berkepribadian . mobil pribadi, rumah pribadi, dan kolam renag pribadi”

“Istri adalah cerminan suami”

“bisa memilikimu dan mencintaimu hal terindah dalam hidupku”

“Kaulah bentuk terindah, dan baiknya tuhan padaku”

“Ya allah muliakan selalu hati ini,  bimbing dan berkahi hidup ini, menuju kebahagiaan yang hakiki”

“Seorang istri tidak menuntut suami untuk membahagiakannya,namun ia menghargai unsaha sumai untuk menghargai dirinya”

“Kelemahan wanita itu selalu memilih untuk menikamti rasa sakit, sakalipun ada pilihan untuk pergi meninggalkan”

“Setiap pagi aku dan sekepal doaku selalu bertengkar dengan sang fajar tentang siapa yang terbit terlebih dahulu untuk menyapamu”

“aku memilih pergi bukanya tidak peduli lagi, jika kau tak percaya tanyakan pada- NYA sebab dia tau segalanya yang kau ceritakan”

“Selingkuh itu meninggalkan yang tak sempurna demi orang yang lebih tak sempurna”

“banayk dari kita yag diam diam menaruh rasa pada sesorang , tanpa pernah berani mengutarakanya dengan terus terang, dan mereka menyebuitnya cinta dalam diam”

“jodoh itu kadang begitu dekat , bisa jadi kita sibuk mencari cari, eh malahan jodoh teman kita sendiri”

Itulah beberapa kata kata bijak yang dapat memotivasi hidup anda, selamat membaca kata kata motivasi selanjutnya semoga terinfirasi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *